Wisuda Ke-43 Sekolah Tinggi Alkitab Nusantara

Dengan penuh rasa syukur dan bangga, atas nama seluruh civitas akademika STAN mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan  atas keberhasilan dalam menyelesaikan satu tahapan study di STAN pada jenjang sarjana dan pasca sarjana  sehingga layak diwisuda pada hari ini.

                  Di bawah spirit tema “INTEGRITAS HAMBA TUHAN DALAM DUNIA PENDIDIKAN DAN PELAYANAN” akan membekali kita semua, baik para winisuda, maupun seluruh stake holder lembanga STAN agar tetap mengobarkan semangat pantang menyerah.  Kita dipanggil dan diutus untuk dapat tampil dengan terampil sebagai pemimpin-pemimpin yang memiliki integritas yang  berdampak bagi dunia khususnya dalam bidang pendidikan dan pelayanan bagi masyarakat dimanapun kita ditempatkan.. Oleh pertolongan Tuhan, kita dimampukan untuk melaksanakan visi misi Kristus dan menyelesaikan tugas kita sampai akhir. 

STAN telah dipakai dan diberkati Tuhan sehingga sekalipun dalam masa krisis  STAN tetap eksis dengan mempertahankan status akreditasi dari BAN PT baik untuk Institusi maupun prodi-prodi yang ada,   bahkan hari ini STAN telah mengadakan upacara wisuda yang ke-44, semuanya karena kemurahan Tuhan. Kita berharap STAN akan terus berkembang dengan dukungan berbagai pihak dan terus meningkatkan kualitas maupun kuantitas sumber daya insani serta pengembangan sarana dan prasarana pendidikan.

Kepada para winisuda yang saya banggakan, pengalaman berharga melalui pembekalan akademik, pembentukan karakter dan peningkatan soft skill selama masa studi di STAN, saudara-saudara akan tampil secara profesional di dunia pelayanan yang sedang menanti. Mulai hari ini, pergilah dengan pertolongan Tuhan, jadilah pemimpin-pemimpin yang berintegritas, dan terus berjuang hingga menjadi pemenang bersama Kristus.

Melalui kesempatan ini, saya atas nama STAN mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam proses pembelajaran dan pembentukan seluruh mahasiswa di STAN sehingga sejumlah winisuda dapat diwisuda pada hari ini, khususnya panitia wisuda yang sudah bekerja keras dan semua yang tidak sempat disebut namanya terima kasih, terima kasih dan terima kasih. Kiranya hanya Kristus yang dimuliakan dalam setiap kesuksesan yang diraih, karena segala sesuatu berasal dari Dia, oleh Dia dan bagi Dia. Segala hormat kemuliaan hanya bagi Dia yang empunya kuasa sampai selama-lamanya. Amin.

 

Leave a Comment